Gaun Pengantin Baru Sandra Dewi



Sandra Dewi sudah memakai ribuan baju pengantin. Kenyataan itu yang membuatnya ingin mengenakan baju pengantin putri raja ala Disneyland, jika menikah nanti.

"Dari dulu terjun di dunia hiburan, aku sudah memakai baju pengantin untuk sinetron, iklan dan pemotretan. Kata orang kalau keseringan pakai baju pengantin katanya lama untuk jadi kenyataannya. Tapi doakan saja biar cepat-cepat menikah," ungkapnya saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Sandra Dewi pun mengaku, sudah ribuan baju pengantin yang ia kenakan. Namun begitu, jika menikah nanti, ia mendambakan baju pengantin layaknya putri raja.

"Ribuan baju pengantin untuk film dan pemotretan aku sudah pakai, tapi nanti kalau menikah aku ingin baju pengantin seperti putri raja, seperti di Disneyland. Aku mau menikah di luar negeri."

Ia menambahkan, "Biar menikah di luar negeri, aku cinta produk (pria, red) lokal. Tapi masalahnya belum ada rajanya.

(sumber: inilah.com)

0 komentar: