Artis meniru Fashion Artis



Gaya fesyen Brigitte Nielsen begitu mempesona. Itu membuatnya dikagumi Rihanna dan Cindy Crawford. Bahkan sampai menirunya. Sungguh?

Brigitte mengatakan, "Saat People's Choice Awards, Rihanna mendatangi saya dan berkata, 'Brigitte, bisakah saya satu hari bersama kamu?'"

Rihanna memang sangat mengidolakan Brigitte Nielsen. Maklum gaya dan penampilan Brigitte begitu mempesonanya.

Brigitte pun berkata, "Aku selalu menganggapnya sebagai pujian. Pujiannya tentang gaya rambut dan lainnya membuat Aku sangat bangga dengan apa yang telah dicapai. Ide dan tren yang kita buat selama bertahun-tahun berpengaruhi kepada begitu banyak hal."

Rihanna bukanlah satu-satunya penggemar gaya Brigitte. Supermodel Cindy Crawford juga mengungkapkan kekagumannya kepada bintang Rocky IV itu karena selalu terlihat berbeda.

Dia pun menjelaskan kepada majalah Dansk, "Ketika aku melakukan gaya Herb Ritts, Cindy Crawford melihatnya dan berkata, 'Itu yang ingin saya lakukan. Lalu ia mencontoh saya.

Kenyataannya, Brigitte kini terkenal gaya peroksida rambutnya yang dipotong pendek. Dia menambahkan, "Mereka menjadi begitu gugup. Terakhir kali aku berubah penata rambut, tanganku juga sempat gemetar.

(sumber:inilah.com)

0 komentar: