Naomi Campbell Eksis, Jangan Lebay Please



SUPERMODEL Naomi Campbell pernah mengutarakan untuk berhenti dari dunia modeling yang telah melambungkan namanya. Namun, model berkulit eksotis ini mengaku tetap eksis di catwalk jika para desainer tetap memintanya jadi model mereka.

Supermodel yang tenar di era tahun 1990-an, Naomi tidak berniat menyerah dari dunia modeling. Wanita cantik berusia 39 tahun ini ingin melanjutkan hidupnya di atas
catwalk, bahkan dia masih bergairah untuk melakukannya. Begitu informasi yang okezone kutip dari Femalefirst, Kamis (11/2/2010).

Naomi mengungkapkan, "Saya masih mencintai pekerjaan saya. Ketika saya bertanya, jika saya di bagian kanan dunia, maka saya senang melakukannya. Ini seperti adrenalin dan bagian dari aspek hidupku. Sungguh menyenangkan kalau saya sudah diterima dengan baik dan saya suka membantu para desainer jika mereka menginginkan saya ada di sana."

Sebagai seorang model, Naomi telah bekerja keras menggelar kampanye amal dan telah memberikan sentuhan akhir pada "Relief Fashion" untuk mendapatkan uang tunai bagi para ibu dan bayi yang dilanda gempa di Haiti.

"Saya tidak mau memberitahumu, tetapi siapakah yang akan berada di sebuah acara amal, saya suka memberikan kejutan. 'Itu akan hebat, orang-orang merasakan hal yang tak terduga. Orang-orang terus datang ke acara karena mereka tahu bahwa mereka pasti akan mendapatkan uang yang pantas.'," ungkap model asal Inggris ini kepada vogue.com.

Acara yang dimeriahkan oleh desainer kenamaan Vivienne Westwood, Alexander McQueen, Alice Temperley, dan Stella McCartney ini berlangsung di New York, Rabu (10/2/2010) dan di London pada Kamis (18/2/2010).

Selain mengutarakan keinginannya untuk selalu eksis di
catwalk, supermodel papan atas ini juga pernah mengaku akan menjadi model hingga berusia 60 tahun.

Naomi memulai debut kariernya di dunia modeling dan menghiasi panggung
catwalksaat baru menginjak usia 14 tahun. Bahkan, di usianya yang ke 39 tahun, Campbell berniat akan menekuni dunia modeling hingga 25 tahun ke depan.

Sebagai supermodel senior, Campbell memang selalu dibayar mahal. Kehadirannya di
catwalk tak sekadar menjadi supermodel, tetapi memiliki tujuan lain, sebagai role model bagi model wanita berkulit hitam di seluruh dunia agar tetap percaya diri.

"Penting bagi saya untuk menjadi representatif bagi para wanita berkulit hitam di dunia modeling. Banyak persepsi yang berkembang mengenai saya. Masing-masing dari kita punya sisi yang berbeda dari kepribadian dan terkadang beberapa di antara kita tidak selalu mengungkapkannya dengan nyata," akunya.

Eksistensi Campbell kian terlihat jelas saat dia kembali menghiasi panggung
catwalkdalam pesta mode Paris Fashion Week 2009. Kala itu, Campbell tampil mengejutkan dengan busana besutan desainer ternama.

Menurut berita yang ditulis
Daily Mail, Campbell hadir dengan balutan bustier berwarna hitam transparan dan memamerkan payudaranya di atas catwalk. Untuk menutupi pahanya, Campbell memakai selendang warna peach. Dengan aksinya tersebut, Campell berhasil membuat kedua puting payudaranya jadi pusat perhatian para penikmat mode.(okezone.com)

0 komentar: