ANAP Japanese Fashion Store @ Bali



Bagi yg cukup familiar dengan Fashion Jepang, pasti tahu ANAP, salah satu fashion boutique dan brand di Jepang yang styling dan produk - produknya banyak terpengaruh budaya hip hop Amerika, meskipun tidak sepenuhnya merupakan hip hop style. Ciri - cirinya adalah produk dengan warna - warna yang cerah, bold, dan saling kontras satu sama lain dengan potongan yang simple.

Bisa dikatakan juga stylingnya mirip dengan produk - produk Paris Hilton yang di luncurkan di Kitson beberapa waktu yg lalu. Simple, urban, sedikit sentuhan hip hop, dan sedikit blink - blink. ANAP sendiri merupakan satu bagian dari keseluruhan brand ANAP yg besar dan meliputi berbagai kategori seperti Anap kids untuk anak - anak, Anap hair untuk rambut, Anap silver untuk perhiasan silver, dll.

Sewaktu ke Bali beberapa waktu yg lalu, saya hanya berhasil menemukan ANAP dan ANAP Kids. Yup, anda tidak salah baca. ANAP buka di Bali juga. Mungkin karena memang banyak turis Jepang yang mencintai Bali dan bertandang selalu untuk liburan di Bali ya. Letaknya kalau tidak salah di dekat Discovery Mall tetapi di bagian sisi belakang (saya lupa mencatat alamatnya, nanti saya coba update lebih lanjut).

Koleksinya cukup lumayan, saya sempat melihat beberapa item yang unik dan stylingnya berbeda. Saya juga menemukan koper bermotif hello kitty satin, kemudian sendal super tinggi yg biasa dikenakan oleh para Ganguro. Saya juga sempat membeli satu itemnya berupa throw coat berwarna - warni yang sangat lucu, dan juga cermin bergaya Anna Sui yg sangat feminine..hehehe. :)

Mungkin kalau anda berjalan - jalan ke Bali, berminat untuk melihat - lihat koleksi mereka? (fasity.com)

0 komentar: